3
#SangerLearningBlogCompetition

“Anak saya tuh ya bu, sukanya main terus. Gak mau itu yang namanya belajar.”
Sebagai anak seorang guru kelas 1 SD, saya selalu mendapatkan cerita dari ibu tentang murid-muridnya yang unik. Terkadang juga keluhan dari orang tua murid atas kenakalan anaknya. Ada pula yang mengeluh tentang anaknya yang malas belajar berhitung dan membaca.
Apakah anak yang tak pandai berhitung di sekolahnya akan membuatnya gagal jadi orang sukses di masa depan? Tak ada fakta empiris yang menyebutkan demikian. Berhitung dan membaca hanyalah salah satu aspek kognitif dalam perkembangan anak yang akan terus berkembang seiring berjalannya waktu.
 Di era teknologi seperti sekarang, anak usia dini sudah akrab dengan gadget yang menjembatani mereka untuk mengenal dunia luar yang lebih luas. Rasa ingin tahu yang besar membuat anak tak segan untuk mencoba hal-hal baru. Sebagai orang tua millenial, ayah bunda tentunya tak boleh ketinggalan teknologi daripada anaknya.


Lalu bagaimana memanfaatkan kegiatan anak untuk menyusun kesuksesan di masa depannya?

Nah hal pertama dan utama yang harus ayah bunda lakukan yaitu, telusuri bakat anak. Umumnya anak-anak lebih menyukai hal-hal yang bersifat visual. Misalnya menggambar tokoh kartun favoritenya. Kegiatan yang anak sukai bisa jadi merupakan bakat terpendam dari anak. Bakat yang dikembangkan lebih awal dapat mendukung kesuksesan anak di masa mendatang. Tentunya juga akan menambah semangat anak jika sebuah pekerjaan yang nantinya ia tekuni merupakan kegiatan yang dia sukai.
Langkah selanjutnya yaitu kembangkan bakat anak dengan melatih dan memberikan fasilitas yang lebih dibidangnya. Berikan pelatihan yang membantu anak untuk mengembangkan daya kreativitasnya.
Bagi ayah bunda yang berdomisili di Medan dan sekitarnya, ayah bunda dapat memilih Sanger Learning.
Sanger Learning adalah sebuah lembaga kursus komputer di Medan yang bergerak dalam bidang pengembangan teknologi berbasis programming dan multimedia. Terdapat 3 pilihan kelas yaitu Regular Class, Intensive Class dan Privat Class.   



   

Program kursus yang disediakan Sanger Learning meliputi Web Design, Web Programming, Bahasa C, Java, Desain Grafis, dan Animasi. Ayah Bunda tinggal memilih program kursus yang sesuai dengan bakat anak. 

Kenapa harus Sanger Learning?
  • Sanger Learning memiliki praktisi yang ahli dan berpengalaman dalam bidang pengembangan teknologi. Sehingga kualitas pengajarnya tak perlu diragukan lagi. 
  • Sanger Learning memiliki sistem One Project yaitu menyelesaikan satu projek hingga selesai dari setiap kursus yang diberikan. 
  • Intensive Class. Bagi ayah bunda yang memilih intensive class, pelaksanaan kelas akan dimulai dengan minimal 2 peserta sejak tanggal yang telah ditentukan. 
  • Free Internet. Adanya fasilitas Free Internet diharapkan dapat mendukung proses belajar anak.
Jadi tak perlu risau jika buah hati ayah bunda tak pandai berhitung dan membaca. Kuncinya temukan dan kembangkan. Jangan ragu untuk memberikan yang terbaik bagi anak anda. Segera rencanakan masa depannya dari sekarang bersama SangerLearning.


Posting Komentar

  1. Masih kecil emang penting banget di kenalkan dengan tekhnologi, misalnya desain grafis, bisa jadi saat dewasa, ia bakal jadi desainer grafis proffesional

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih udah mampir di blog saya pak, masih pemula dan masih mau belajar nulis hehe. Semoga tulisan saya bermanfaat . 😀

      Hapus
  2. Anak-anak memang perlu dikenalkan teknologi tp ttp harus bijak dalam mengenalkannya

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog bidan Anisah, Semoga bermanfaat :)

 
Top