1

    Pandemi memaksa kita untuk melakukan segala hal secara digital. Dari bangun hingga tidur lagi, internet selalu menemani. Semuanya dapat diakses hanya dengan sekali klik. Pasalnya, pandemi juga membuat kantong jebol akibat kebutuhan internet yang menjadi-jadi. Uang bulanan jatah beli skincare pun menjadi korban keganasan kuota yang enggan tinggal berlama-lama. Hingga drama korea kesayangan tak mampu menemani karena keterbatasan kuota.

Akhirnya ku menemukanmu . . .

    Setelah ribuan purnama hingga bulan terbelah dua, sesuatu yang dirindukan pun tiba. Kehadirannya memberi nafas segar bagi netizen yang menginginkan kebebasan. By.U, sebuah jawaban sebagai pengobat keresahan hati terbatasnya akses internet. Ditengah kondisi serba kekurangan, By.U hadir dengan menawarkan sejuta kemudahan. Dari virtual meeting tanpa hambatan sinyal hingga drakor kesayangan sebagai pengobat kebosanan. Aku menyesal ketika menemukannya baru-baru ini, kenapa tidak dari dulu? Hmmm.. 

 By .U andalanku

 By.U memang tak henti-hentinya menebar kebahagiaan. Dari segala kemudahan dan keterjangkauannya, By.U kembali merilis fitur baru yang semakin memberikan semua yang ku mau. Peluncuran paket Build Your Own Plan (BYOP), paket 1,5 Mbps dan paket 1 Mbps semakin membuat By.U menjadi andalanku dalam berjelajah ria di dunia maya. Baiklah akan ku ceritakan sekilas terkait fitur ini supaya By.U juga bisa jadi andalanmu.

  •  Geser semaumu kuota dan masa aktifnya dengan paket BYOP
  •  Internetan anti lemot cocok buat ngebut drakor seharian dengan paket 1 Mbps dan 1,5 Mbps. Kabar baiknya, ada bonus 0,5 Mbps loh di paket 1,5 Mbps. Wah baik banget yah By.U. 
    Oh ya, paket tersebut tersedia mulai dari harga Rp.1.000,- loh! Cek dulu harganya lah yaa #SemuanyaSemaunya ada di By.U. Dijamin ga bikin kantong bolong! By.U juga bisa jadi andalan semua kalangan, dari ibu rumah tangga pecinta drakor hingga pengusaha sibuk dengan segudang virtual meeting. Semua dimanjakan dengan fitur keren dari By.U #SemuanyaSemaunya.
     Operator digital pertama di Indonesia yang pemesanannya diantar langsung oleh kurir ya cuma By.U. Kita hanya perlu install aplikasi By.U kemudian pilih paket sesuai kebutuhan lalu bayar dan tunggu pak kurir datang membawa kebahagiaan sambil duduk manis minum teh di teras rumah. Langsung aja cek info registrasinya disini!

Berhenti di By.U

    Rasanya seperti menemukan tumpukan berlian di sehelai jerami. Ya karena semua yang kumau ada di By.U. Hampir semua operator telah kucoba, tapi cuma By.U yang bikin betah. Kini anggaran untuk beli skincare tidak lagi terkuras karena kuota ganas. Dengan By.U, aku bisa virtual meeting dengan wajah glowing bak pemeran drama korea. Terima kasih By.U menjadi bagian dari cerita indah kehidupanku.

Dedication

    Artikel ini ditulis sebagai bentuk apresiasi atas segala kemudahan dari By.U dan diikutkan dalam lomba blog By.U X Jalan Tikus.

Referensi

Pengalaman Pribadi
By.U
Jalan Tikus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog bidan Anisah, Semoga bermanfaat :)

 
Top