0
24 Desember 2014 pukul 6:36
Allah Maha Mengetahui Allah Maha Mendengar
"Berdoalah maka akan aku kabulkan"Jika saat ini doamu belum juga dikabulkan, teruslah berdoa, Dia Maha Tahu, Dia ingin lebih dekat kita. Mungkin dengan begitu kita baru sadar bahwa selama ini kita terlalu jauh dari-Nya.
 17 Desember 2014 pukul 1:01
Mungkin wanita muslimah sekarang menyangka bahwa tidak memakai khimar & jilbab adalah dosa kecil, bahkan ada yang bilang, lebih baik tak memakai khimar / jilbab daripada memakai juga tidak bisa menjaga kelakuannya. Kaum wanita menganggap yang terpenting hatinya dan bisa menjaga perilaku dan mengerjakan sholat, puasa, zakat dan haji yang mereka lakukan.
Berjilbab pun tak menjamin perilakunya baik, tapi dengan berjilbab dengan baik dan benar sesuai ajaran agama setidaknya kita telah menaati salah satu perintah-Nya. Lagi pula dengan berjilbab seorang wanita akan lebih dihormati oleh laki-laki.
14 Desember 2014 pukul 22:29
Tak ada yang salah dengan pemimpi, hanya saja jika dia tak mau membuka mata dan pergi dari zona nyamannya untuk mengejar mimpinya, mimpi hanya sebatas angan-angan.
Jika suatu hari Allah belum mengabulkan keinginannya mungkin Allah sedang mempersiapkan waktu yang tepat agar kita siap dengan mimpi kita,
Seperti mimpiku, mengunjungi hagia sophia mungkin suatu saat
Semangat ya para pejuang mimpi
9 November 2014
Tutuplah aurat meski belum sempuna
Tutuplah aurat meski akhlak belum baik
Tutuplah aurat meski masih terpaksa
Hindari pacaran meski berjanji akan menikahi
Bacalah al quran meski belum mampu memahaminya
Dirikanlah sholat meski belum khusyu'
Perubahan itu perlu proses 

28 Oktober 2014
Jalan itu gak selalu lurus mulus tanpa kendala. Ibaratnya kalau kita dari solo mau ke semarang bisa mampir dulu ke jogja ke malioboro beli kaos atau hanya sekedar mampir makan. Dari sana kita dapat ambil pelajaran semisal oh kalo disini itu harus hati2 jadi kalo disana juga harus lebih. Jadi jika masih ada sesuatu yg belum tercapai, usahakan sebaik mungkin selagi masih ada waktu dan kesempatan. Allah selalu mempunyai tujuan yang baik pada kita. Jadi jangan khawatir jika passion mu belum kamu dapatkan hari ini, bisa jadi hari ini Allah sedang menguji seberapa kuat keinginan kita. Kuatkan dan capailah.
Selamat hari sumpah pemuda  
24 Oktober 2014
Al Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu dari Nabi Shallallhu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda, yang artinya :
“Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari Akhir, janganlah ia mengganggu tetangganya, dan berbuat baiklah kepada wanita. Sebab, mereka diciptakan dari tulang rusuk, dan tulang rusuk yang paling bengkok adalah bagian atasnya. Jika engkau meluruskannya, maka engkau mematahkannya dan jika engkau biarkan, maka akan tetap bengkok. Oleh karena itu, berbuatlah baik kepada wanita.” (HR. Bukhari dan Muslim)
14 September 2014
"Betapa indah agama ini. Dengan senyum pun saja, mendekatlah kita kepada surga." ~ Ath Thanthawy
8 September 2014
Betapa pun Allah ketika menetapkan hijab yang sempurna bagi kaum wanita, itu adalah sebuah penjagaan tersendiri dari Allah kepada kita—kaum wanita—terhadap mahkota yang ada pada diri kita. Namun kenapa ketika Allah sendiri telah memberikan perlindungan kepada kita, justeru kita sendiri yang berlepas diri dari penjagaan itu sehingga mahkota kemuliaan kita pun hilang di telan zaman?
8 Agustus 2014 
Fenomena jilboobs
Sebenarnya yang dipakai mereka namanya bukan jilbab tapi kerudung karena definisi jilbab sendiri adalah sebuah baju kurung yang menutup hingga dada.
Kebanyakan mereka yang fotonya ada pada komunitas jilboobs ada yang menjadi korban editan tangan tak bertanggung jawab tapi mungkin ada juga yang no edit.
Siapa yang nggak sedih kalo fotonya diedit jadi kayak gitu terus dihina banyak orang padahal foto aslinya nggak kayak gitu.
Buat menghindarinya
Hati-hati ngaplod foto di sosmed, ulurkan kerudungmu sampai dada 

14 Oktober 2013
Cukup cintai ia dalam diam dari kejauhan dengan kesederhanaan dan keikhlasan…
karena tiada yang tahu rencana Tuhan…mungkin saja rasa ini ujian yang akan melapuk atau membeku dengan perlahan
karena hati ini begitu mudah untuk dibolak-balikan…serahkankan rasa yang tiada sanggup dijadikan halal itu pada Yang Memberi dan Memilikinya biarkan ia yang mengatur semuanya hingga keindahan itu datang pada waktunya…
17 Juli 2013
“Yang membaca Al-Qur`an dan dia mahir membacanya, dia bersama para malaikat yang mulia. Sedangkan yang membaca Al-Qur`an namun dia tidak tepat dalam membacanya dan mengalami kesulitan, maka baginya dua pahala,” (Al-Bukhari 4937, Muslim 244).
10 Juli 2013
Abu Hurairah radliallahu 'anhu berkata, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam berkata tentang bulan Ramadhan: "Barangsiapa yang menegakkannya karena iman kepada Allah dan mengharapkan pahala (hanya dariNya) maka akan diampuni dosa-dosa yang telah dikerjakannya". (HR. Bukhari 1869)

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog bidan Anisah, Semoga bermanfaat :)

 
Top